Model Kitchen Set Menyesuaikan Kondisi Dapur

Kitchen Set - Menghabiskan banyak waktu didapur menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi mereka yang memiliki hobi masak-memasak. Oleh karena itu, penataan ruangan dapur yang baik sangat diperlukan untuk menjaga fungsi dan kenyamanan selalu terjaga selama didapur.

Terutama dalam menata tempat bumbu agar tidak berserakan, mengatur peralatan dan perlengkapan memasak agar sewaktu-waktu mudah untuk digunakan dan tak lupa menempatkan peralatan elektronik yang mendukung kegiatan memasak seperti cooker hood, kulkas, dispenser dll.

Menyesuaikan Desain Kitchen Set Dengan Kondisi Dapur


Hal yang terpenting dilakukan dalam merancang kitchen set adalah menyesuaikan penataan kabinet dengan kondisi dapur. Terlebih lagi, jika kondisi dapur sudah terdapat dak beton cor.

Menempatkan Peralatan Elektronik yang Dibutuhkan 


Sedangkan untuk peralatan elektronik yang dibutuhkan adalah cooker hood selain menambah kesan stylish didapur, kehadiran cooker hood juga dapat membantu kegiatan memasak.

Kabinet Penyimpanan Teroganisir


Banyaknya ruang penyimpanan yang menyesuaikan dengan luas dapur merupakan solusi agar kebutuhan terorganisir dengan baik dan tertata rapi. seperti penyimpanan bumbu, tabung gas, piring,gelas dll.

Backsplash dan Pencahayaan


Sedangkan area backsplash dan top table dibuat menyesuaikan dengan warna agar memberikan kesan minimalis ditambah dengan pencahayaan led strip membuat kitchen set tampil elegan.

Dan bagi Anda yang ingin membuat kitchen set maka Anda bisa menghubungi Hasda Interior, dan Anda dapat berkonsultasi secara gratis baik melalui chat whatsapp atau kontak telp. Silahkan hubungi kami sekarang juga.

Related Post

Back to Top

Cari Artikel